Berita

Kabid Urais Kementerian Agama Sulsel Sambangi KUA Bangkala

Sabtu, 4 Mei 2024 05:45 WIB
  • Share this on:

BANGKALA (Humas Jeneponto) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan peningkatan sinergitas antar staf dan para imam dalam hal pembinaan termasuk SDM yang di laksanakan di Aula Kantor Urusan Agama Kecamatan Bangkala (01/05/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Kabid Urais memastikan koordinasi dan kerjasama yang erat antar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan dengan KUA di tingkat Kecamatan .

Dalam kunjungan H. Wahyudin Hakim menunjukkan komitmen kuat dari Kementerian Agama dalam mendukung kegiatan dan program. Kedatangan tersebut di sambut dengan hangat oleh Kepala dan staf KUA Kecamatan Bangkala, menandakan hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Dalam arahan kepala Kantor urusan agama kecamatan Bangkala Rostam, S.Ag melaporkan kepada Kabid Urais bahwa selama ini kerjasama antar staf dan para imam sangat luar biasa dan tetap terbina dengan baik sejak tahun 2018 sampai sekarang.

H. Wahyuddin Hakim dalam sambutan dan arahannya sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang mendalam kepada para staf dan imam yang telah memberikan sambutan yang begitu hangat, bukan hanya sekedar formalitas tapi lebih memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik.

Lebih lanjut dalam arahannya, Kabid Urais Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan juga menyampaikan bahwa sebagai KUA Revitalisasi banyak sekali yang harus dibenahi termasuk kategori penilaian khususnya front office karena berperan penting dalam penilaian tersebut.(brt)

Editor:
Nur Hikmayanto, S.Pd.I.
Kontributor:
Barto, S.Hi
Penulis:
Barto, S.Hi
Fotografer:
Barto, S.Hi