Berita

TARGET JUARA, KEPALA KUA DAN CAMAT TAMALATEA RAPATKAN BARISAN SAMBUT MTQ

Selasa, 27 Pebruari 2024 16:21 WIB
  • Share this on:

TAMALATE (Humas Jeneponto) - Tidak terasa, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Jeneponto akan kembali digulirkan setiap 2 tahun sekali. Kegiatan musabaqah kali ini akan dilaksanakan diKecamatan Bangkala sebagai tuan rumah dari tanggal 1 sampai dengan 5 Maret 2024.

Menyongsong kegiatan tersebut, Kecamatan Tamalatea sebagai salah satu peserta kegiatan tersebut mempersiapkan diri dengan mengadakan pertemuan/bincang-bincang dengan stake holder, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan yang ada diKecamatan Tamalatea terkait keikutsertaan utusan/kafilah/peserta Kecamatan Tamalatea dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ).

Termasuk kesuksesan dalam meraih juara terbaik dan mempertahankan juara umum yang telah diraih pada pelaksanaan Musabaqah sebelumnya. Pertemuan ini diprakarsai oleh Camat Tamalatea Drs. Hairuddin dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tamalatea sebagai bentuk tanggungjawab kepada masyarakat Tamalatea dan dihadiri oleh Stakeholder/Tripika yang ada di Kecamatan Tamalatea serta dilaksanakan di ruang Kantor Camat Tamalatea dalam suasana yang rileks, bertepatan dengan tanggal 26 Februari 2024. Dalam arahannya.

Drs. Hairuddin selaku Camat Tamalatea mengharapkan agar mendukung penuh kafilah/peserta utusan Kecamatan Tamalatea dalam pelaksanaan Musabaqah tersebut dan meraih hasil yang maksimal yaitu meraih dan mempertahankan kembali Juara Umum yang pernah diraih pada pelaksana MTQ sebelumnya. Ditambahkan oleh Abdul Malik, Kepala KUA Kecamatan Tamalatea agar masyarakat Tamalatea senantiasa mendoakan peserta/utusan Kecamatan Tamalatea senantiasa diberikan kemudahan dalam berlomba, dijauhkan dari segala hal yang menjadi penghambat sehingga bisa meraih hasil yang terbaik. Demikian ujarnya. 

Editor:
Nur Hikmayanto, S.Pd.I.
Kontributor:
Muh. Nur Rahmin
Penulis:
Muh. Nur Rahmin
Fotografer:
Muh. Nur Rahmin